MANFAAT DAN KHASIAT KELADI TIKUS


KAPSUL KELADI TIKUS NATURAFIT


HARGA : Rp 50 000,-

Pemesanan Grosir / reseller / ecer bisa SMS / CALL : 085691185339 / 081289835558 / 087812685252, Whatsap ( WA ) : 087812685252, PIN BB : 2A493A79


Isi 60 Kapsul
POM TR. 133 373 921
Manfaat dan Khasiat Keladi Tikus untuk Kesehatan :
  1. Anti Kanker
  2. Anti Bakteri
  3. Analgesic dan
  4. Antiinflamasi
  5. Batuk
  6. Sedative
Penelitian terhadap Khasiat dan manfaatterhadap keladi tikus:
  1. Peni Indrayudha dari Fakultas Universitas Muhammadiyah Surakarta juga melakukan riset keladi tikus sebagai anti kanker. la membuktikan ektrak natrium klorida daun keladi tikus mengandung Ribosom Inactivating natrium klorida daun keladi tikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (Rips). RIPs merupakan protein dengan kemampuan memotong rantai DNA dan RNA sel. Hasilnya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kankergagal berkembang.
  2. Agung Putra, bagian Patologi Anato,i Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung Semarang melakukan penelitian terhadap keladi tikus terhadap kanker payudara. Dan dari hasil penelitian, menunjukkan adanya perbedaan bermakna pada sel kanker payudara yang diberi ektrak umbi Trypholium flagelliforme dibanding kelompok control
Penyakit Kanker Sudah Tidak Berbahaya Lagi Kanker tidak lagi mematikan. Para penderita kanker di Indonesia
Dapat memiliki harapan hidup yang lebih lama dengan ditemukannya tanaman “KELADI TIKUS” (Typhonium Flagelliforme/ Rodent Tuber) sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lain.
Tanaman sejenis talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 cm ini hanya tumbuh di semak yang tidak terkena sinar matahari langsung.  Tanaman obat ini telah diteliti sejak tahun 1995 oleh Prof Dr Chris K.H.Teo,Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia dan juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Lembaga perawatan kanker yang didirikan tahun 1995 itu telah membantu ribuan pasien dari Malaysia, Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapura, dan berbagai negara di dunia.
Tanaman keladi tikus memiliki nama latin Typhonium flagelliforme (Lodd). Tanaman yang memiliki nama asing rudent tuber ini, juga telah populer dipergunakan oleh penduduk negeri jiran, Malaysia, sebagai obat herbal penyembuh kanker. Dari berbagai hasil penelitian dari bebeberapa lembaga penelitian dan universitas di Malaysia dan beberapa negara lain memberikan kesimpulan bahwa sari tanaman keladi tikus ini dapat menghambat dan menghancurkan sel-sel kanker. Secara umum penelitian-penelitian tersebut menunjukkan bahwa keladi tikus memiliki efek membunuh/menghambat pertumbuhan/penyebaran sel kanker, menghilangkan dampak buruk khemoterapi dan memiliki sifat anti virus dan anti bakteri.
Kandungan tanaman keladi tikus ini belum banyak diketahui dan belum terlalu dipublikasikan.Namun berdasarkan catatan-catatan literatur hasil penelitian dan resep-resep pengobatan tradisional secara turun temurun dari beberapa negara dan daerah, tanaman keladi tikus ini dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas.Dan berdasarkan informasi pengalaman dari mantan pemakai narkoba, herbal keladi tikus ini dipercaya bisa digunakan untuk menetralkan racun buruk narkoba.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITABETS NATURAFIT

OBAT HERBAL EPILEPSI / MENGOBATI EPILEPSI / MELANCARKAN PEREDARAN DARAH PADA OTAK

HERBAL EKSTRAK DAUN KELOR / HERBAL AWET MUDA / MEMPERTAJAM PENGLIHATAN / HERBAL ANTI REMATIK - HERBAL BERIZIN BPOM